Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Sambik Bangkol

Rhony Susanto, S. Pd 09 Agustus 2019 10:40:35 WIB

Sambik Bangkol_Rabo 08 Agustus 2019 bertempat di Aula sementara Kantor Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara. Berlangsung Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Kepala Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara yaitu Bapak MUHTAR, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Gangga dan kemudian ditugaskan oleh Pemerintah Kabupaten untuk menjadi Penjabat Kepala Desa Sambik Bangkol setelah Kepala Desa Sambik Bangkol Alm, Bapak Jamaludin, S.Sos Meninggal Dunia Akibat Penyakit yang dideritanya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilantik langsung oleh Bapak Camat Gangga Bapak Suhadi, S.Sos. acara tersebut berlangsung sekitar Pukul 14: 00 Wita yang dihadiri oleh Para Kepala OPD, Staf Ahli, Anggota BPD, LPM, TP PKK Kecamatan dan Desa , Kepala Dusun SeDesa Sambik Bangkol, Babinsa, Babinkamtibnas, Karang Taruna, sera Tokoh Agama dan Masyarakat.

Bapak Camat Gangga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya Kepada Alm Kepala Desa Sambik Bangkol Bpk Jamaludin, S.Sos yang telah bertugas dengan baik selama Hidupnya dalam mengabdikan dirinya selama ini di Desa Sambik Bangkol, atas jerih payah dan curahan pikiran serta tenaga dalam memimpin penyelengaraan pemerintahan di Desa Sambik Bangkol semoga semua pengabdian beliau selama ini mudah mudahan dicatat sebagai amal kebaikan dan di balas oleh Allah SWT, dan beliau diterima disisinya, amin.

Sedangkan Kepada Penjabat Kades yang baru saja dilantik yaitu, Bapak Muhtar, S.Sos diucapkan selamat bertugas di Desa Sambik Bangkol semoga bisa bersinergi dan bekerja sama dengan semua unsur Perangkat Desa dan masyarakat di Sambik Bangkol, Bapak Camata Gangga menambahkan bahwa jabatan merupakan Amanah dan titipan dari Allah SWT, tidak gampang mengemban Amanah dalam menjalankan tugas dan tidak selamanya enak Ujarnya, beliau berharap semoga jalinan kerjasama yang telah terbina  selama ini bisa terus terjalin dengan baik, terutama untuk membantu Masyarakat Untuk menyelesaikan Rehab Rekon Bantuan Stimulan Rumah Korban Gempa Lombok,  Kemudian yang menjadi tantangan kedepan adalah bagaimana merubah prilaku dan mindset Masyarakatnya sepaya bisa diajak lebih maju lagi dan menjadikan Desa Sambik Bangkol Menjadi Lebih baik lagi.

                MUHTAR, S.Sos Selaku Penjabat Sementara Kepala Desa Sambik Bangkol Menyatakan Siap untuk meneruskan dan menuntaskan Pekerjaan oleh Alm Kepala Desa Sebelumnya. Selain itu dia juga menyatakan masih membutuhkan Bimbingan dan dukungan semua pihak , Menjalin Komunikasi, Sinergi, agar keselarasan tetap berjalan dengan baik, sehingga bisa tercapai semua tujuan yang diamanatkan Konstitusi dan melanjutkan program desa, Dengan harapan Desa Sambik Bangkol lebih baikn dan lebih Maju, “ tandasnya.( artikel by Oprator SID,-“R.S” ).

 

               

               

Komentar atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Sambik Bangkol

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background Fullscreen dengan CSS

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Jamaludin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi SAMBIK BANGKOL

tampilkan dalam peta lebih besar